Contoh Teks Negosiasi : 100 Atau tidak sama sekali

Sekarang gua mau share sebuah teks negosiasi,,
Comment yaa :D

Teks Negosiasi : 100 atau Tidak sama sekali!
Tokoh : Mongga (Pembeli)
             Restow  (Penjual)

Restow  : Ada yang bisa saya bantu ? Eh.. Mongga??
Mongga : Eh Restow, Ini Toko Kamu ?
Restow  : Iya mongg.. Mau beli apa ??
Mongga : Ini To aku mau beli kaos, ada yang bagus ga ??
Restow  : Banyak nih mong pilih aja...
Mongga : Coba liat yang itu  to...
Restow  : Nih Mong...
Mongga : Berapa ini to ?
Restow  : Wah yang ini 190.000 mong..
Mongga : Ah ga deh -_-" Wahh ada kaos K-On too aku mauuu >.< Itu berapa ??
Restow  : Tau aja kamu yang bagus :D ini ga terlalu mahal kok... ini 110.000
Mongga : Ahh to harga kita-kita lah :D
Restow  : Yaah karna teman makanya ga usa kurang hehe :D
Mongga : halaah -_- 90 000 lah too :D too :D too :D
Restow  : halaah 105 000 lah -_- ntar untungnya aku  dimana >.<
Mongga : eeeh ayolah >.< aku tambahin 5000 deh, 95000 yaa..
Restow  : Ehh 100 Atau tidak sama sekali! :D
Mongga : Andeh yaudah deh to, 100 yaa.. nih cash langsung .. :D
Restow  : okee heehee makasih Mongga :D

Sekian Teks Negosiasi gua,, terimakasih :D
jangan lupa mampir lagi yaa :D

8 komentar:

  1. itu dialog bukan text

    BalasHapus
  2. kurang singkat gpp deh gue copas

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. mungkin anda kurang paham apa yg di maksud teks & dialog .Itu dialog

    BalasHapus
  5. Maaf sebelumnya kalau kurang berkenan, tetapi disekolah saya belajar di suruh bikin teks negosiasi cuma bikin dialog, tidak dibedakan antara dialog dengan teks dalam teks negosiasi..
    saya juga masih pelajar kok mas >.<

    BalasHapus

-FoRanBil-

Get Free Music at www.divine-music.info
Welcome To -FoRanBil-

Diberdayakan oleh Blogger.

CopySusu © 2046 -FoRanBil-Template by :-FoRanBil.Powered by Batere.Please upgrade to pentium 16